PENYERAHAN PENGHARGAAN PESERTA DIDIK BERPRESTASI KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2021/2022

| | 0 Comments| 22:30
Categories:

Penyerahan penghargaan Peserta Didik Berprestasi Kelas IX Tahun Pelajaran 2021-2022, dilaksanakan secara sederhana di Mushollah As Sabil oleh Bapak Kepala Sekolah Suyitno, S.Pd. Penghargaan diberikan dalam bentuk sertifikat kepada 10 siswa yang berprestasi dan reword untuk 3 siswa terbesar berupa Dana Prestasi dengan tujuan untuk memotivasi siswa supaya lebih baik dalam nilai akademiknya. Adapun Reward yang diberikan, untuk Peringkat 1 sebesar Rp. 250.000,-, Peringkat II sebesar Rp. 200.000,- dan Peringkat 3 sebesar Rp. 150.000,-.

Bapak Suyitno, S.Pd berharap kepada siswa yang masuk 10 besar dari seluruh siswa kelas IX supaya termotivasi dan lebih baik lagi di sekolah lanjutan. 

 

Adapun siswa 10 besar yang memperoleh nilai tertinggi adalah Emilia Nur Vinata, Artika Belia Putri, Bulan Naolin Berliana, Mohammad Raditya Dafani, Anindia Anggun Wahyudi, Abidzar Dzikri Al Ghifari, Isma Sindia Maulana, Fina Istaufani, Clara Zalfa Zahiyah dan Aulia Renata Maulidya.

Surat Keputusan tentang PENGHARGAAN PESERTA DIDIK BERPRESTASI KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2021/2022 adalah sebagai berikut :

SK PRESTASI KELAS IX

 

Ucapan selamat  disampaikan kepala sekolah pada orang tua, dengan selesainya putranya menempuh pendidikan di UPTD SPF SMPN 2 Tenggarang. Teriring sebuah harapan agar para orang tua melakukan pendampingan putranya untuk sukses di sekolah selanjutnya. Ucapan terimakasih juga disampaikan  kepada Bapak, ibu guru yang telah membimbing siswa siswinya selama 3 tahun. Permohonan maaf dari sekolah juga disampaikan, sebelum akhirnya kepala sekolah menyerahkan kembali peserta didik ke pangkuan orang tua. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *