PPDB UPTD SPF SMPN 2 Tenggarang Tahun 2023

| | 0 Comments| 10:10
Categories:

     Pelaksanaan PPDB tahun ini diharapkan dapat mendorong sekolah lebih proaktif mendata calon siswa berdasarkan data sebaran anak usia sekolah. Jarak rumah ke sekolah menjadi pertimbangan utama dalam seleksi, bukan hasil Ujian Akhir Sekolah maupun  Nilai Rapor.

    Penerimaan Peserta Didik Baru yang biasa dikenal dengan PPDB di UPTD SMPN 2 Tenggarang tahun 2023 telah berjalan lancar. Sejumlah antusias masyarakat masih mempercayakan putra putrinya bergabung dengan kami, baik melalui jalur zonasi (50%), Prestasi (30%), Afirmasi (15 %), maupun jalur perpindahan orang tua / wali sebesar 5%.

     Dari data Panitia PPDB, siswa yang mendaftar sebanyak 196 siswa dan mengundurkan diri sebanyak 2 siswa . Total Siswa diterima total 194 Siswa yang terdiri dari laki – laki 104 siswa dan Perempuan 90 siswa. Hal ini sesuai dengan rombel yang ada yaitu sebanyak 6 rombel.  Alhamdulillah semua siswa diterima dan memenuhi rombel yang ditetapkan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.

Selamat Datang Peserta Didik Baru UPTD SPF SMPN 2 Tenggarang

Semoga menjadi pintu bagi kemuliaan kehidupan Anda, menjadi jembatan yang menghubungkan Anda dengan keberhasilan hidup, dan menjadi sarana bagi Anda untuk menjadi sosok yang dibangggakan oleh keluarga, masyarakat dan lingkungan Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *